='RSD' type='application/rsd xml'/> PT METALOGIC INFOMITRA KONSULTAN SOFTWARE

Rabu, 26 Maret 2014

Penipuan Software Penambah Saldo Rekening


Software Penambah Saldo Rekening (Penipuan Gaya Baru)

SOftware Penambah Saldo rekening PenipuanWaduh, dunia internet ini ternyata kotor juga, susah disaring, pengguna internet setiap tahun melonjak, dan rata rata pengguna pemula di internet minim pengetahuan IT dan pemimpi ( maaf loh), Tingginya lonjakan pengguna internet pemula ini jadi sasaran empuk buat memperdaya mereka dengan produk abal-abal (produk penipuan).

Janji Manis Software Penambah Saldo Rekening (Penipuan Gaya Baru)

Dulu ada produk Sistem Mesin Uang Otomatis, begitu namanya, situs tersebut berhasil menghasilkan uang miliaran rupiah, sehingga pengelolanya tajir mendadak, hanya dengan ongkang ongkang kaki (santai). Benar benar sistem uang otomatis, yang membuat pemiliknya  tanpa perlu kerja seharian , cukup buka internet 1-2 jam sehari terus cek saldo rekening yang kebanjiran transferan duit dari penggunanya yang bodoh dan pemimpi yang sduah terbius rayuan gombal sales letter situs Sistem Mesin Uang Otomatis.
 
Apa sih sebenarnya yang di jual situs yang mengaku punya Sistem Mesin Uang Otomatis itu?    Mesin pencetak Duit, mungkin pikir kalian?  Mesin yang ketika dibeli langsung membanjiri rekening anda, seperti pemiliknya ? Apa benar rekening terisi sendiri dengan cukup kerja 1-2 jam sehari?  walahhhhh benar benar bulshittt? omong kosong? Murni Penipuan!!!
Berikut Kalimat kalimat promosinya benar benar menipu anda!!!! “
Jika Anda Bisa Mengetik dan Mengakses Internet, Anda Sudah Memiliki Syarat yang Cukup Untuk Menghasilkan Uang Melimpah dari Internet… Hanya Jika Anda Tahu Caranya!
atau kalimat ini yang baru saja beredar.
Hanya dengan Menginstall Software Ini ke
PC / Komputer / Laptop Anda, dan Melakukan Sedikit TRIK RAHASIA, Maka Saldo Rekening Bank Anda Akan Bertambah Ratusan
Ribu Hingga Jutaan Rupiah Per Hari..!!
 
Anda baca kalimat yang membuat anda terperdaaya itu bukan????? rayuan gombal. ha ha ha…..
Nyata!!!!!!    begitu anda transfer duit buat beli tuh software penghasil rupiah atau penambah saldo, anda sudah di ajarin atau di pandu untuk prmosikan bisnis tersebut ke orang lain dengan sistem bagi hasil, biasanya 50% buat pemilik, 50% lagi buat anda, atau bahkan ada situs lain yang lebih menawarkan komisi lebih tinggi 30 : 60.
Sistem Mesin Uang otomatis Penipuan 
Untuk promosi di internet ga segampang membalikkan tangan, akan ada usaha dan biaya yang tidak sedikit, yang sangat membuat frustasi dan melelahkan. Kemungkinan anda akan dioandu untuk promosi via PPC adword (mahal), Promosi via Facebook (ngajakin teman teman lu terperangkap juga), promosi via twitter, Promosi via Blog, pasang ilan di PPC lokal kayak kliksaya, adsensecamp dan lain-lain, pasang iklan disitus situs iklan baris, dan masih banyak lagi lainnya.
 
Itu semua akan membutuhkan tenaga dan biaya buat penggunanya, sementara pemilik situs Penambah Saldo Rekening, santai saja sambil tiduran, minum kopi, nonton TV, cukup kerja 1-2 jam sehari, kemudian cek rekening masuk, wow enak banget cuma bermodalkan situs murahan yang sewa hostingnya pun hanya 50 ribuan perbulan, dia sudah bisa menghasilkan jutaan rupiah. ksihan banget anda jadi sapi perahan atau jadi budaknya.
 
Sekali lagi intinya produk produk Pencetak Rupiah itu adalah mimpi…menjual kalimat yang menghipnotis, anda bisa dapat duit sebagian jika dapat promosi dengan benar, jika tidak, anda akan tertipu mentah mentah, tidak laku, duit anda melayang, akhirnya anda gigit jari, menyaksikan kebahagiaan pemilik situs Software PSR tersebut.
Jika anda ingin jadi budak,pelayan mereka.dan siap untuk tertipu.silahkan ikutan program mimpi seperti SMUO atau Software PSR atau yang lainnya,!!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar