='RSD' type='application/rsd xml'/> PT METALOGIC INFOMITRA KONSULTAN SOFTWARE

Minggu, 18 Mei 2014

SOFTWARE ANTI SPAMMER



Berbagai usaha yang dilakukan para spammer untuk mengoptimalisasi spam tentu membuat vendor anti Spam tidak bisa tinggal diam. Hal ini tentu menciptakan suatu hubungan kurang baik yang berkesinambungan antara Spammer dan vendor anti Spam. Pada  saat para spammer menciptakan tekhnik spam yang baru, para penjual anti spam menciptakan tekhnologi untuk memblokadenya, kedua pihak menciptakan respon respon lebih canggih seiring dengan evolusi. Vendor anti Spam saat ini menciptakan perlindungan Spam terbaru yang melibatkan hosting atas solusi keamanan " High In The Cloud ".

Tekhnologi ini dipercaya bakal menangkal Spam jauh lebih efektif , karena tingkat perubahan dari metode serangan dari para penjahat cyber terus meningkat, mengikuti peningkatan ini  adalah suatu tugas yang membuat stress bagi semua kecuali para ahli keamanan. Anti Spam menyediakan secara konstan teknik terupdate guna menginterupsi Spam sebelum mereka masuk pada jaringan bisnis. Vendor hosting melakukan semua pembaruan dan penyetelan , memungkinkan pelanggan untuk meningkatkan keahlian para vendor dalam memberikan perlindungan.

Trend Micro melacak Spam dalam 38 bahasa yang spesifik sepanjang 2013, mayoritas dari spam masih dalam bahasa inggris ( rata rata berkisar 53%) , tetapi spam yang menggunakan bahasa Non Inggris mulai tumbuh secara signifikan . Setelah bahasa inggris , dua besar bahasa yang digunakan adalah bahasa Cina dan Jepang. Organisasi organisasi terutama organisasi global , harus memiliki penyaring anti Spam untuk dapat memblok Spam dan mampu mengindentifikasi secara rinci Spam. Karena alasan ini, mengandalkan pihak ketiga terpercaya yang akan secara terus menerus meningkatkan mutu sistim perlindungan Spamnya akan terbukti menjadi pilihan yang jauh lebih baik.

Masihkah Anda akan rela terus menerus di bombardir Spam.??? Sungguh Terlalu.........

Tidak ada komentar:

Posting Komentar